Home Hukum & Kriminal Residivis Kasus Pencurian Di Tulungagung Kembali Ditangkap Setelah Mencuri Handphone Di Warkop
Residivis Kasus Pencurian Di Tulungagung Kembali Ditangkap Setelah Mencuri Handphone Di Warkop

Residivis Kasus Pencurian Di Tulungagung Kembali Ditangkap Setelah Mencuri Handphone Di Warkop

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Kenayan Tulungagung harus menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kedungwaru setelah mencuri handphone di tempat penitipan sepeda motor & warkop di Desa Ketanon Kedungwaru Tulungagung. Pelaku diketahui merupakan residivis kasus yang sama.

Kasi Humas Polsek Kedungwaru, Brigadir M Ali Rozikin membenarkan Rabu 18 November 2020 sekitar jam 11 siang terjadi aksi pencurian barang oleh lelaki inisial MR (39) warga Kelurahan Kenayan Tulungagung Kota berupa handphone Samsung J2 Prime warna hitam milik Deni (25) laki-laki warga Ketanon Kedungwaru Tulungagung.

Ali menjelaskan aksi pencurian handphone terjadi di tempat penitipan sepeda motor & warung kopi atau warkop milik Maryoko di Ketanon Kedungwaru Tulungagung.

Aksi pencurian handphone bermula saat pelaku datang untuk membeli kopi & es ke korban. Karena stok es habis, korban mengambil es di warung sebelah. Saat kembali, korban menyadari handphone korban sudah tidak ada di atas meja. Korban berteriak & pelaku pun berhasil ditangkap beserta barang bukti.

Ali menambahkan pelaku pencurian ini merupakan residivis dengan kasus yang sama. Pelaku diketahui sudah menjalani hukuman dalam kasus pencurian sepeda motor di Polsek Tulungagung Kota & baru bebas pada Desember 2019 lalu. Pelaku akan dikenakan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. [ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial