Home Ekonomi Ribuan Pelaku UMKM Di Kabupaten Blitar Diusulkan Dapat Bantuan Produktif Usaha Mikro
Ribuan Pelaku UMKM Di Kabupaten Blitar Diusulkan Dapat Bantuan Produktif Usaha Mikro

Ribuan Pelaku UMKM Di Kabupaten Blitar Diusulkan Dapat Bantuan Produktif Usaha Mikro

0

MayangkaraNews.com . 1.398 Pelaku #UMKM di Kabupaten Blitar diusulkan mendapatkan bantuan produktif usaha mikro.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Blitar Ulfie Zulfiqoh mengatakan Pemerintah Kabupaten #Blitar melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro sampai saat ini sudah mengusulkan sebanyak 1.398 Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) untuk menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah senilai 2,4 juta, sebagai bentuk dukungan atas program ekonomi Nasional.

Ulfi menjelaskan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro sudah mengirimkan data secara bertahap ke Kemenkop dengan rincian tahap pertama 301, tahap kedua 479 dan tahap ketiga 618 sehingga totalnya 1.398 UMKM yang sudah diusulkan.

Ulfie memastikan, pemerintah daerah hanya berwenang memfasilitasi sehingga verifikasi penerima bantuan langsung dari #Kemenkop.

Ulfie juga mengatakan bantuan Produktif Usaha Mikro ini diperuntukkan bagi pelaku UMKM yang belum tersentuh oleh perbankan. [Foto ilustrasi dari Lenteratodaycom. April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial