Home Lang Lang Kota RMI Nahdlatul Ulama Memperbolehkan Wali Santri Melakukan Sambang Ke Ponpes Di Tulungagung
RMI Nahdlatul Ulama Memperbolehkan Wali Santri Melakukan Sambang Ke Ponpes Di Tulungagung

RMI Nahdlatul Ulama Memperbolehkan Wali Santri Melakukan Sambang Ke Ponpes Di Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . RMI Nahdlatul Ulama memperbolehkan para wali santri melakukan sambang ke putra putrinya yang ada di pondok pesantren di Tulungagung di tengah pandemi Covid-19 namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat dan dijadwalkan sebelumnya.

Ketua Rabithah Ma’ahid Islamiyyah Nahdlatul Ulama Tulungagung Gus Muhammad Habibi mengatakan di masa pandemi Covid-19 seluruh pondok pesantren dibawah naungan RMI sudah menerapkan protokol kesehatan di dalam lingkup pondok.

Mengantisipasi adanya penularan Covid-19 yang potensinya bisa datang dari orang luar pondok, pihaknya meminta seluruh wali santri yang putra putrinya di pondok pesantren untuk mengurangi intensitas sambang ke pondok, namun bagi yang ingin berkunjung tidak ada larangan.

Gus Muhammad Habibi mengatakan bagi wali santri sebelum sambang ke pondok, wali santri harus melapor lebih dulu ke pengurus pondok agar nanti bisa dijadwal kedatangannya.

Gus Habibi memastikan sampai saat ini tidak ada penularan Covid-19 di dalam lingkup Ponpes di Tulungagung. Hal itu karena para Ponpes patuh pada aturan protokol kesehatan.

Gus Habibi menambahkan saat ini ada sekitar 70 pondok pesantren di seluruh Tulungagung dengan jumlah santrinya 9600 orang. [Foto ilustrasi AyoSemarangCom. Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial