1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Salah Paham, Seorang Pria Menjadi Korban Pemukulan Anak Punk
Salah Paham, Seorang Pria Menjadi Korban Pemukulan Anak Punk

Salah Paham, Seorang Pria Menjadi Korban Pemukulan Anak Punk

0

MayangkaraNews.com ► Pria asal Kota Malang mengalami luka di bagian kepala setelah menjadi korban pemukulan anak punk pada Rabu malam di sekitar simpang 4 Jepun Tulungagung. Peristiwa pemukulan terjadi diduga karena adanya kesalah pahaman.

Kapolsek Tulungagung Kota Kabupaten Tulungagung Kompol Rudi Purwanto mengatakan, Cahyo pria warga Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang, tukang cukur rambut yang berada di dekat simpang 4 Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung mengalami luka di bagian kepala setelah dipukul 5 orang anak punk pada Rabu malam.

Kompol Rudi menjelaskan, peristiwa pemukulan tersebut terjadi diduga karena adanya kesalah pahaman antara Cahyo dengan kelima anak punk itu. Peristiwa itu terjadi di dekat simpang empat Jepun, Kabupaten Tulungagung sekitar pukul 10 malam.

Saat petugas mendatangi lokasi, Cahyo sudah dalam keadaan bersimbah darah di bagian kepala. Polisi pun menyarankan Cahyo untuk dilakukan visum guna melengkapi proses penyelidikan.

Kompol Rudi menambahkan, kini identitas dari kelima anak punk itu sudah diketahui polisi. Namun pihaknya kesulitan memintai keterangan dari Cahyo, karena Cahyo merupakan seorang tuna wicara dan kurang memahami bahasa isyarat. Selanjutnya polisi akan mendatangkan orangtua Cahyo untuk membantu komunikasi dalam proses pemeriksaan. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial