Home Hukum & Kriminal Sampai Hari Ke-9 Penyelidikan, 6 Dari 8 Pelaku Pengeroyokan Di Pasar Patok Belum Berhasil Ditangkap
Sampai Hari Ke-9 Penyelidikan, 6 Dari 8 Pelaku Pengeroyokan Di Pasar Patok Belum Berhasil Ditangkap

Sampai Hari Ke-9 Penyelidikan, 6 Dari 8 Pelaku Pengeroyokan Di Pasar Patok Belum Berhasil Ditangkap

0

MayangkaraNews.com . Sampai hari ke-9 penyelidikan, 6 orang pengeroyok warga Ponggok Blitar belum berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Ardi Purboyo mengatakan polisi Polres Blitar Kota masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengetahui keberadaan 6 orang pengeroyok Sugeng Riyadi (23) lelaki warga Sidorejo Ponggok di sekitar Pasar Patok pada Sabtu 1 Februari 2020 lalu.

Ardi menjelaskan dari 8 orang pelaku, 2 orang pelaku sudah ditangkap pada Rabu 5 Februari 2020, sementara 6 sisanya masih buron. Polisi mengaku sudah mendapat identitas ke-6 pelaku yang buron tersebut.

Namun sampai hari ke-9 pada Kamis 13 Februari 2020 hari ini penyelidikan polisi belum menemukan keberadaan para pelaku itu. Diduga ke-6 pelaku itu kabur setelah mengetahui 2 orang temannya sudah ditangkap polisi.

Saat ini, polisi masih memeriksa 2 orang pelaku pengeroyokan warga Kediri yang sudah ditangkap lebih dulu untuk pengembangan kasus.

Sebelumnya, 2 orang lelaki warga Bedali Ngancar Kediri inisial RB (20) & inisial MA (23) ditangkap polisi karena melakukan pengeroyokan terhadap Sugeng Riyadi warga Sidorejo Ponggok Blitar di sekitar Pasar Patok pada Sabtu 1 Februari 2020 lalu.

Kasus pengeroyokan itu dipicu masalah sepele. Para pelaku tersinggung dengan korban yang tak sengaja memainkan gas sepeda motor saat melintas di Pasar Patok. Para pelaku menganggap korban menantang mereka, sehingga langsung mengejar korban. Selanjutnya, para pelaku mengeroyok korban.

Akibat perbuatanya, para pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial