Home Ekonomi Sampai Pertengahan Tahun Belum Ada Investor Nasional Dan Asing Yang Melakukan Penanaman Modal Di Kabupaten Blitar
Sampai Pertengahan Tahun Belum Ada Investor Nasional Dan Asing Yang Melakukan Penanaman Modal Di Kabupaten Blitar

Sampai Pertengahan Tahun Belum Ada Investor Nasional Dan Asing Yang Melakukan Penanaman Modal Di Kabupaten Blitar

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Mulai awal tahun sampai dengan bulan Agustus ini investor yang menanamkan modal mereka ke Pemkab Blitar masih investor lokal Blitar, diantaranya di bidang perdagangan, toko modern, pertanian, peternakan dan wisata dari pengusaha dan penanam modal lokal Blitar. Sementara untuk Penanaman Modal Dalam Negeri Nasional atau PMDN dan Penanaman Modal Asing atau PMA belum ada yang masuk.

“Meski belum ada, kami yakin beberapa investor dalam negeri dan asing sudah mulai melirik Kabupaten Blitar, karena Blitar memiliki potensi yang besar di berbagai bidang. Beberapa investor dalam negeri dan asing yang saat ini sudah mulai beroperasi sudah masuk sebelum 2018, diantaranya Greenfields, PT SSN atau Pisang Cavendish dan beberapa investor di sektor perdagangan,” jelas Rully Wahyu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu DPM-PTSP Kabupaten Blitar.

Rully menambahkan, sektor perdagangan dan sektor wisata saat ini mulai dilirik berbagai investor untuk menanamkan modal mereka. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial