1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Satgas Beri Sanksi Denda Pada Pemilik & Tamu Pesta Ulang Tahun Di Waterpark Singapore
Satgas Beri Sanksi Denda Pada Pemilik & Tamu Pesta Ulang Tahun Di Waterpark Singapore

Satgas Beri Sanksi Denda Pada Pemilik & Tamu Pesta Ulang Tahun Di Waterpark Singapore

0

MayangkaraNews.com . Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung memberikan sanksi denda pada pemilik dan tamu yang hadir dalam pesta ulang tahun di Waterpark Singapore, 6 Januari 2021 lalu.

Anggota Penegakkan Hukum Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung Artista Nindya Putra mengatakan, pihaknya sudah menjatuhkan sanksi terhadap pemilik Waterpark Singapore dan tamu yang hadir dalam pesta ulang tahun anak dari pemilik waterpark.

Artista menjelaskan, mereka yang dijatuhi sanksi denda diantaranya 11 orang dari penyelenggara dan tamu undangan senilai 25 ribu per orang, kemudian sanksi bagi pemilik waterpark senilai 500 ribu rupiah. Menurut Artista, sanksi yang dikenakan ini hanya untuk mereka yang muncul dalam video instastory yang diunggah oleh salah satu tamu undangan. Sedangkan motif dari pengunggah video instastory yaitu untuk menaikkan ratting dari media sosialnya.

Sebelumnya, pesta ulang tahun di Waterpark Singapore yang digelar oleh putri dari pemilik waterpark berbuntut panjang setelah rekaman videonya viral di media sosial. Satgas Penanganan Covid-19 langsung bergerak melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap penyelenggara acara.

Pihak kepolisian mengusut dugaan pelanggaran protokol kesehatan dan jam malam berdasarkan UU Kekarantinaan, sedangkan Satpol-PP mengusut kasus ini berdasarkan aturan Instruksi Bupati soal pengetatan protokol kesehatan. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x