1. Home
  2. Kesehatan
  3. Satgas Covid-19 Kota Blitar, Buka Layanan Swab Antigen Gratis
Satgas Covid-19 Kota Blitar, Buka Layanan Swab Antigen Gratis

Satgas Covid-19 Kota Blitar, Buka Layanan Swab Antigen Gratis

0

MayangkaraNews.com . Satgas Covid-19 Kota Blitar membuka layanan swab antigen gratis bagi warga kota di Alun-Alun Kota Blitar. Hal ini untuk meningkatkan testing di Kota Blitar.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kota Blitar Hakim Sisworo mengatakan, mulai Senin layanan tes swab antigen gratis untuk masyarakat tersedia di Alun-alun Kota Blitar. Menurutnya, warga cukup membawa KTP untuk ikut tes swab antigen gratis.

Hakim mengatakan, tes swab gratis ini bisa diikuti masyarakat umum, namun lebih diutamakan bagi warga Kota Blitar. Hal itu dilakukan untuk memperluas tracing dan testing di masyarakat.

Rencananya, Satgas Covid-19 juga akan melakukan skrining di tempat keramaian. Selain membuka layanan tes swab antigen gratis, Satgas juga membuka layanan masker gratis.

Sementara petugas layanan swab antigen gratis Nanang Syaifudin mengaku sampai dengan jam 11 siang, ada sekitar 10 orang yang mengikuti tes swab antigen dan hasilnya semua negatif Covid-19.

Layanan swab antigen gratis di Alun-Alun di mulai jam 8 pagi sampai jam 12 siang. Hasil tes swab antigen bisa langsung diketahui 15 menit kemudian dan yang bersangkutan juga mendapatkan surat keterangan dari hasil tes swab antigenya. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x