1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Satlantas Polres Tulungagung Waspadai 4 Titik Rawan Kecelakaan Saat Arus Mudik Lebaran
Satlantas Polres Tulungagung Waspadai 4 Titik Rawan Kecelakaan Saat Arus Mudik Lebaran

Satlantas Polres Tulungagung Waspadai 4 Titik Rawan Kecelakaan Saat Arus Mudik Lebaran

0

MayangkaraNews.com . Satlantas Polres Tulungagung mewaspadai 4 titik rawan kecelakaan saat arus mudik dan lebaran di wilayah Tulungagung.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan mengatakan pihaknya sudah memetakan titik rawan kecelakaan selama arus mudik dan balik lebaran tahun ini, dimana ada 4 titik yang akan mendapat atensi dari kepolisian.

AKP Bayu menjelaskan 4 titik rawan kecelakaan ada di ruas jalan Pahlawan sampai Ngantru, ruas jalan nasional Kecamatan Gondang, ruas jalan nasional Ngunut-Rejotangan, dan ruas jalan Campurdarat-Bandung.

AKP Bayu meminta para pengendara taat aturan lalu lintas dan kecepatan kendaraannya dikontrol karena volume kendaraan meningkat selama arus mudik dan balik lebaran.

AKP Bayu mengakui mayoritas kejadian laka lantas di Tulungagung berasal dari human eror pengendaranya.

AKP Bayu menambahkan 2 kejadian laka lantas di Tulungagung sampai menimbulkan korban jiwa juga disebabkan dari kurang konsentrasinya pengendara. Apalagi saat ini jalan-jalan di Tulungagung sudah mulai ramai, baik karena pemudik maupun masyarakat yang aktivitasnya berangsur normal. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x