1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Satpam SMP Di Ponggok Blitar Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi Yang Sekolah Di Tempatnya Bekerja
Satpam SMP Di Ponggok Blitar Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi Yang Sekolah Di Tempatnya Bekerja

Satpam SMP Di Ponggok Blitar Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi Yang Sekolah Di Tempatnya Bekerja

0

MayangkaraNews.com . PS satpam SMP di Ponggok Kabupaten Blitar ditangkap polisi karena menyetubuhi siswi yang sekolah di tempatnya bekerja. PS ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argiwiyono mengatakan PS laki-laki (36) satpam sekolah menengah pertama atau SMP di Ponggok, ditangkap polisi karena menyetubuhi siswi kelas 3 SMP yang bersekolah di tempatnya bekerja.

PS yang merupakan warga Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban yang tidak terima anaknya disetubuhi pelaku.

AKBP Argo menjelaskan peristiwa itu terjadi pada tanggal 31 Mei 2022 di sebuah hotel yang ada di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dan kasusnya baru diketahui keluarga korban pada tanggal 7 Juni 2022.

Kasus asusila itu terbongkar ketika keluarga korban curiga, karena korban tidak pulang ke rumah dalam semalam. Kemudian tante korban memeriksa ponsel korban dan mengetahui ada pesan WhatsApp antara korban dan pelaku.

Isi pesan WA itu, pelaku mengajak korban menginap di hotel. Tante korban langsung memberitahukan masalah itu ke ibu korban. Lalu ibu korban menemui korban dan menanyai korban soal isi pesan WA antara korban dan pelaku. Korban akhirnya mengaku sudah berbuat asusila dengan pelaku.

Sementara itu, PS mengaku mengenal korban karena korban sering nongkrong di pos satpam. Korban juga bercerita baru putus dengan pacarnya. PS mengaku sempat mengirim video porno ke ponsel korban sebelum mengajaknya menginap ke hotel.

AKBP Argiwiyono menambahkan kasus ini masih dalam pengembangan polisi. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x