Home Lang Lang Kota Satpol PP Kabupaten Blitar Kekurangan Petugas Patroli
Satpol PP Kabupaten Blitar Kekurangan Petugas Patroli

Satpol PP Kabupaten Blitar Kekurangan Petugas Patroli

0

Mayangkaranews.com : Satpol PP Kabupaten Blitar kekurangan petugas patroli. Kepala Satpol PP Kabupaten Blitar – Suyanto mengatakan saat ini Satpol PP Kabupaten Blitar hanya memiliki 70 anggota atau petugas dan dengan luasan wilayah Kabupaten Blitar 22 kecamaatan dan 220 desa. Menurut Suyanto seharusnya Kabupaten Blitar setidaknya memiliki minimal 150 petugas Satpol PP, namun kesulitan yang dihadapi dalan rektutmen petugas Satpol PP ada pada rekrutmen hanya untuk PNS sedangkan mencari petugas yang berstatus sebagai PNS bukan hal yang mudah karena adanya moratorium.
Suyanto mengaku saat ini pihaknya memanfaatkan petugas yang ada dengan menerapkan sistem shift tugas di masing-masing pos dan juga memanfaatkan Satpol PP tingkat kecamatan. Suyanto menambahkan saat ini banyak informasi terkait rekrutmen petugas Satpol PP Kabupaten Blitar non PNS itu tidak benar dan hanya perbuatan oknum yang mencari keuntungan.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial