Home Hukum & Kriminal Satpol PP Kota Blitar Memecat Oknum Banpol Pelaku Pengrusakan Rumah Dinas Walikota
Satpol PP Kota Blitar Memecat Oknum Banpol Pelaku Pengrusakan Rumah Dinas Walikota

Satpol PP Kota Blitar Memecat Oknum Banpol Pelaku Pengrusakan Rumah Dinas Walikota

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Pasca kejadian pengrusakan rumah Dinas Walikota akhir November lalu, Satpol PP langsung mengambil tindakan tegas untuk oknum Banpol bersangkutan.

“Tindakan pengrusakan rumah Dinas Walikota yang dilakukan anggota Banpol Satpol PP merupakan perbuatan yang salah dan masuk kategori pelanggaran berat, sehingga kami memberikan sanksi tegas bagi oknum Banpol bersangkutan. Terhitung per tanggal 1 Desember 2018, oknum Banpol ini sudah dipecat dan tidak bekerja lagi di Satpol PP Kota Blitar. Sanksi ini harus diberikan, selain proses pemeriksaan kepolisian agar sebagai efek jera dan pembelajaran untuk anggota lain,” jelas Juari Plt Kepala Satpol PP Kota Blitar.

Diberitakan sebelumnya, AF Banpol Satpol PP Kota Blitar dan bertugas menjaga rumah Dinas Walikota Blitar mengaku nekat melakukan pengrusakan di kaca pos penjagaan rumah Dinas Walikota Blitar dan dapur rumah Dinas Walikota Blitar karena faktor kecewa. Pelaku kecewa karena sistem jaga di rumah Dinas Walikota Blitar ini tidak tertib dan tidak sesuai dengan dulu. Sehingga pelaku nekat melakukan tindakan pengrusakan rumah Dinas Walikota Blitar pada Selasa (28/11/2018) dinihari. [April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial