1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Satpol-PP Tulungagung Jaring 9 Pasangan Tidak Sah Di Kamar Kos
Satpol-PP Tulungagung Jaring 9 Pasangan Tidak Sah Di Kamar Kos

Satpol-PP Tulungagung Jaring 9 Pasangan Tidak Sah Di Kamar Kos

0

MayangkaraNews.com . Satpol-PP Tulungagung menjaring 9 pasangan tanpa ikatan pernikahan yang sah di 5 titik kos-kosan di wilayah Tulungagung.

Kabid Penegakkan Perda dan Perbup Satpol-PP Tulungagung Artista Nindya Putra mengatakan, Minggu pagi pihaknya melakukan penyisiran 5 titik kos-kosan di 3 wilayah di Tulungagung, hasilnya ditemukan 9 pasangan tanpa ikatan pernikahan yang sah berada di dalam kamar kos.

Kesembilan pasangan ini langsung diangkut ke mobil Satpol-PP kemudian dibawa ke mako untuk dilakukan pendataan. Artista mengatakan, 5 titik yang disasar petugas diantaranya 3 kos-kosan di Kelurahan Bago, 1 titik di Kelurahan Kepatihan dan 1 titik di Desa Ringinpitu Kedungwaru.

Dari 9 pasangan ini, 2 diantaranya berstatus nikah siri. Ada juga yang dalam satu kamar berisi 2 perempuan dan 1 laki-laki. Mereka yang terjaring razia diharuskan mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Artista menambahkan, Senin giliran pemilik kos yang akan dipanggil ke mako untuk dimintai keterangan terkait masih bebasnya pasangan tanpa ikatan pernikahan yang sah tinggal di kos-kosan. [Foto dari Federasi. Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x