Home Hukum & Kriminal Satreskrim Polres Tulungagung Menggelar Rekonstruksi Kasus Pengeroyokan Di Desa Nyawangan Sendang Tulungagung
Satreskrim Polres Tulungagung Menggelar Rekonstruksi Kasus Pengeroyokan Di Desa Nyawangan Sendang Tulungagung

Satreskrim Polres Tulungagung Menggelar Rekonstruksi Kasus Pengeroyokan Di Desa Nyawangan Sendang Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Satreskrim Polres Tulungagung menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan di Desa Nyawangan Sendang Tulungagung Selasa (20/10) pagi.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudo Setyantono mengatakan Selasa pagi pihaknya menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan berujung kematian di Desa Nyawangan Sendang Tulungagung dengan 7 orang tersangka.

Yudo mencatat ada sekitar 57 adegan yang diperagakan para tersangka mulai dari awal pemukulan, penyeretan, sampai korbannya dibawa ke mobil Polsek Sendang.

Menurut Yudo tidak ada fakta baru yang ditemukan dalam proses rekonstruksi ini, semua yang diperagakan sesuai dengan Berkas Acara Pemeriksaan.

Setelah ini pihaknya akan berkonsultasi dengan Kejaksaan Negeri Tulungagung agar berkas kasusnya bisa segera lengkap dan bisa disidangkan.

Sebelumnya kejadian pengeroyokan terhadap korban Suyatno lelaki asal Nyawangan Sendang terjadi pada 23 September lalu. Saat itu korban sedang berada di rumahnya lalu diseret oleh massa yang merasa geram karena korban diduga menjadi dalang aksi curanmor yang terjadi di sana. Korban meninggal dunia saat dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial