Home Hukum & Kriminal Satreskrim Polres Tulungagung Periksa 7 Saksi Yang Diduga Terlibat Pengeroyokan Hingga Korban Meninggal
Satreskrim Polres Tulungagung Periksa 7 Saksi Yang Diduga Terlibat Pengeroyokan Hingga Korban Meninggal

Satreskrim Polres Tulungagung Periksa 7 Saksi Yang Diduga Terlibat Pengeroyokan Hingga Korban Meninggal

0

MayangkaraNews.com . Satreskrim Polres Tulungagung memeriksa 7 orang saksi yang diduga terlibat dalam #pengeroyokan warga Nyawangan Sendang hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudo Setyantono mengatakan Jumat (25/08/2020) pagi, Kepala Desa Nyawangan Sendang mengantar langsung 7 warganya yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap YT laki-laki 55 tahun warga Nyawangan, sampai menyebabkan YT meninggal dunia. Ketujuh orang itu langsung diperiksa secara terpisah.

Polisi belum dapat memastikan peran ketujuh orang ini apa saja dan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Menurut Yudo saksi yang dipanggil ini merupakan petunjuk dari istri #korban yang saat kejadian menyaksikan langsung suaminya dihabisi oleh warga setempat.

Yudo masih memberi waktu dua hari kedepan agar warga lain yang terlibat bisa menyerahkan diri ke Mapolres #Tulungagung. Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan jumlah #saksi yang dipanggil lebih dari jumlah warga yang diduga terlibat yaitu 14 orang.

Bila sampai batas waktu yang ditentukan mereka yang sudah dikantongi nama-namanya oleh polisi tidak menyerahkan diri maka polisi akan melakukan penjemputan paksa ke Desa Nyawangan. Total saksi yang sudah diperiksa saat ini 10 orang, 3 orang dari pihak keluarga korban dan 7 orang dari warga yang diduga terlibat.

Sebelumnya Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia sudah mendata ada 14 orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap YT Rabu siang. Polisi memberi batas waktu tiga hari kepada mereka untuk menyerahkan diri.

Pengeroyokan itu terjadi di dekat rumah korban dan dari hasil otopsi terhadap tubuh korban ditemukan luka parah di bagian kepala. Luka itulah yang menyebabkan korban meninggal dunia. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial