1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Satu Atlet E-Sport asal Kota Blitar Lolos Babak Kualifikasi Turnamen Tingkat Dunia
Satu Atlet E-Sport asal Kota Blitar Lolos Babak Kualifikasi Turnamen Tingkat Dunia

Satu Atlet E-Sport asal Kota Blitar Lolos Babak Kualifikasi Turnamen Tingkat Dunia

0

MayangkaraNews.com . Satu orang atlet E-sport asal Kota Blitar lolos babak kualifikasi turnamen tingkat dunia yang akan digelar di Stockholm, Swedia. Satu atlet itu atas nama Fajar Rofianto.

Ketua Umum E-sport Indonesia cabang Kota Blitar Suwanda Ibnu Abraham mengatakan dua tim E-sport asal Indonesia lolos pada babak kualifikasi turnamen tingkat dunia ALGS atau Apex Legend Global Series yang diadakan Official Apex Legends, EA Sport dan RESPAWN Entertainment.

Dari 2 tim asal Indonesia yang lolos itu 1 tim diantaranya terdapat atlet E-sport cabang Apex Legend yang berasal dari Kota Blitar bernama Fajar Rofianto laki-laki (24).

Fajar bersama timnya yang terdiri dari 4 orang itu mengikuti babak kualifikasi sejak bulan Desember 2021 lalu. Babak kualifikasi digelar selama 4 bulan. Setelah mengikuti babak kualifikasi akhirnya timnya lolos untuk mengikuti turnamen yang rencananya akan digelar di Stockholm, Swedia.

Sesuai rencana Fajar dan timnya akan berangkat ke Stockholm Swedia pada awal bulan Mei mendatang. Saat ini pengurus ESI Kota Blitar masih melakukan pengurusan paspor, visa dan tiket penerbangan Fajar menuju Swedia.

Abraham meminta masyarakat Indonesia khususnya Kota Blitar untuk mendukung Fajar dan timnya. Disana nantinya mereka akan melawan 49 tim terbaik. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x