Home Kesehatan Satu Dari 4 Pasien Baru Covid-19 Di kabupaten Blitar Meninggal Dunia
Satu Dari 4 Pasien Baru Covid-19 Di kabupaten Blitar Meninggal Dunia

Satu Dari 4 Pasien Baru Covid-19 Di kabupaten Blitar Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Blitar kembali bertambah 4 orang, satu di antaranya meninggal dunia.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar, Krisna Yekti mengatakan data sebaran Covid-19 hingga Rabu 21 Oktober 2020 sore jumlah pasien positif Covid-19 bertambah 4 orang, sehingga jumlah komulatif mencapai 715 pasien.

Menurutnya, tambahan 4 pasien ini meliputi satu pasien dari Wlingi merupakan kontak erat dari pasien sebelumnya & dipastikan tidak memiliki riwayat perjalanan luar daerah.

Tambahan pasien selanjutnya dari Udanawu diketahui memiliki gejala klinis seperti nyeri tenggorokan & saat di rapid test menunjukkan hasil reaktif. Saat ini pasien mendapat perawatan intensif di RSUD Srengat.

Tambahan pasien ke-3 dari Udanawu diketahui positif setelah swab mandiri di rumah sakit swasta untuk keperluan pergi bekerja ke Pakistan. Saat ini pasien melakukan isolasi mandiri.

Selanjutnya tambahan pasien ke-4 merupakan pasien dari Ponggok. Pasien sempat masuk rumah sakit di RSUD dr. Iskak Tulungagung. Selanjutnya pasien meninggal dunia.

Hasil swab menunjukkan positif Covid-19 setelah pasien meninggal dunia. Untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Ponggok sudah dimakamkan sesuai protokol Covid-19. [foto ilustrasi, dari GridID. april]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial