Home Lang Lang Kota Satu Mobil Terbakar Di Sumbergempol Diduga Karena Konsleting Listrik Pada Mesin
Satu Mobil Terbakar Di Sumbergempol Diduga Karena Konsleting Listrik Pada Mesin

Satu Mobil Terbakar Di Sumbergempol Diduga Karena Konsleting Listrik Pada Mesin

0

MayangkaraNews.com . Satu mobil terbakar di Jalan Raya Desa Jabalsari Sumbergempol Tulungagung pada Selasa 23 Juni 2020 sekitar jam 1 siang.

Kapolsek Sumbergempol, AKP Suteja mengatakan mobil yang dikemudikan oleh Kurmanto (45) laki-laki warga Kedoyo Sendang Tulungagung terbakar pada Selasa 23 Juni 2020 sekitar jam 1 siang di Jalan Raya Desa Jabalsari Sumbergempol Tulungagung. Diduga mobil terbakar karena adanya konsleting dari dalam mobil.

Menurut Suteja, api dengan cepat membakar seisi mobil karena di dalamnya ada 3 drum berisi 200 liter pertalite & 300 liter Pertamax. Ada juga 5 tabung elpiji 3 kilogram.

Suteja mengatakan berdasarkan keterangan saksi mobil melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, muncul percikan api dari dalam mobil. Pengemudi yang panik lalu keluar dari mobil, kemudian mobil terperosok ke area persawahan warga & langsung terbakar habis.

Akibat kejadian mobil terbakar ini pengemudi mengalami luka di lengan kiri & dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Sementara itu, Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Tulungagung dengan sigap langsung tiba di lokasi kejadian. Proses pemadaman kebakaran mobil membutuhkan waktu satu jam. Untuk meminimalisir potensi api muncul lagi dari percikan BBM, Tim Damkar menyemprotkan air ke drum yang terbakar di dalam mobil.

Saat ini polisi sudah memasang police line di sekitar lokasi kejadian kebakaran mobil ini. Akibat kejadian ini, sopir juga kehilangan tas berisi KTP, SIM & uang tunai Rp 2,5 juta yang ikut hangus terbakar. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial