Home Kesehatan Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia
Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia

Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Blitar yang memiliki riwayat pelatihan haji di Asrama Haji Sukolilo Surabaya meninggal dunia.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kabupaten Blitar, Krisna Yekti membenarkan satu PDP asal Kecamatan Ponggok Blitar pada Jum’at 3 April 2020 sekitar jam 22.00 WIB semalam meninggal dunia saat dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Satu PDP ini diketahui dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sejak Rabu 1 April 2020. Satu pasien PDP ini diketahui memiliki riwayat mengikuti pelatihan haji di Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada bulan Maret lalu.

Krisna mengatakan satu pasien Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ini diketahui awalnya memiliki keluhan seperti pilek, batuk & demam, lalu dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi setelah kondisinya terus menurun.

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr. Deny Christianto membenarkan satu PDP dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi meninggal dunia Jum’at semalam.

Deny menjelaskan pasien masuk ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi pada Rabu 1 April 2020 dengan diagnosa PDP dengan penyerta penyakit degeneratif kelainan jantung.

Deny memastikan Jum’at 3 April 2020 sudah dikirim swab tenggorokan satu PDP ini untuk mengetahui pasien positif atau negatif Covid-19. [foto ilustrasi, dari liputan6com. april]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial