Home Kesehatan Satu Tenaga Kesehatan Asal Sendang Tulungagung Meninggal Dunia Karena Covid-19
Satu Tenaga Kesehatan Asal Sendang Tulungagung Meninggal Dunia Karena Covid-19

Satu Tenaga Kesehatan Asal Sendang Tulungagung Meninggal Dunia Karena Covid-19

0

MayangkaraNews.com . Satu tenaga kesehatan asal Sendang Tulungagung meninggal dunia karena Covid-19 Jum’at hari ini. Pasien dinyatakan terkonfirmasi positif sejak 15 November lalu.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung dr Kasil Rohmad mengatakan, Jum’at 20 November, satu tenaga kesehatan asal Kecamatan Sendang meninggal dunia karena Covid-19.

Pasien perempuan inisial STR ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa hari di RSUD dr Iskak Tulungagung dengan keluhan sesak nafas dan demam

Kasil mengatakan, pasien masuk rumah sakit pada 12 November kemudian di swab. Hasil swabnya keluar pada 15 November dan dinyatakan positif Covid-19.

Kasil memastikan proses pemulasaraan jenazah almarhum dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19. Dengan ini angka kasus meninggal dunia karena Covid-19 bertambah menjadi 5 orang.

Kasil belum dapat memastikan apakah bertambahnya kasus meninggal ini berpengaruh pada pemetaan warna Kabupaten Tulungagung, karena yang menentukan itu dari Gugus Tugas Provinsi Jatim. [Foto ilustrasi dari Tempoco. Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial