Home Lang Lang Kota Sebanyak 45 Mobil Dinas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Blitar Ditarik
Sebanyak 45 Mobil Dinas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Blitar Ditarik

Sebanyak 45 Mobil Dinas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Blitar Ditarik

0

Mayangkaranews.com : Sebanyak 45 mobil Dinas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Blitar ditarik. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blitar – Khusna Lindarti mengatakan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 18 tahun 2017 menyebutkan anggota DPRD berhak mendapat tunjangan transportasi sehingga tidak berhak lagi menggunakan kendaraan yang selama ini dipinjam pakaiankan Pemkab Blitar. Menurut Khusna ada 45 unit mobil kendaraan dinas yang sebelumnya di gunakan anggota DPRD saat ini sudah ditarik Pemkab Blitar ditempatkan di kantor sekretariat dan juga sekertariat dewan.
Khusna mengaku sebagai gantinya para anggota dewan akan menerima uang tunjangan transportasi, sedangkan untuk jumlahnya masih dalam perencaan peraturan Bupati. Khusna menambahkan nanti nya kendaraan dinas yang sebelumnya di gunakan anggota dewan akan di tata sesuai dengan kebutuhan Organusasi Pemerintah Daerah maupun lembaga yang ada di lingkup Pemkab Blitar.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial