1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Sebuah Mayat Ditemukan Tanpa Busana Di Saluran Air Kota Blitar
Sebuah Mayat Ditemukan Tanpa Busana Di Saluran Air Kota Blitar

Sebuah Mayat Ditemukan Tanpa Busana Di Saluran Air Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Mayat Yuliani warga Sukorejo Kota Blitar Senin jam 7 malam, ditemukan tanpa busana dalam saluran air di Jalan Mawar Kota Blitar.

Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan, mayat Yuliani perempuan berusia 50 tahun penjual bunga asal Kelurahan / Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ditemukan dalam kondisi telanjang di Jalan Mawar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Senin jam 7 malam.

Aipda Suprijadi menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan warga sekitar Jalan Mawar. Warga curiga adanya perempuan yang tidak memakai baju atau telanjang sedang berada di saluran air. Setelah di cek kondisinya sudah meninggal dunia.

Saat ini korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Mardiwaloyo Kota Blitar. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Aipda Suprijadi menambahkan, menurut keterangan keluarga korban Yuliani menderita gangguan jiwa.

Sebelumnya, viral di grup Facebook adanya seorang perempuan dalam kondisi meninggal dunia telanjang di temukan dalam saluran air di Jalan Mawar Kota Blitar. Saat ditemukan korban dalam kondisi telungkup. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x