Home Hukum & Kriminal Sebuah Truk Bermuatan Kayu Terguling Di Jalur Provinsi Di Kecamatan Selorejo
Sebuah Truk Bermuatan Kayu Terguling Di Jalur Provinsi Di Kecamatan Selorejo

Sebuah Truk Bermuatan Kayu Terguling Di Jalur Provinsi Di Kecamatan Selorejo

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Sebuah truk tronton bermuatan kayu Kamis pagi (06/12/2018), terguling di Jalan Raya Selorejo Kabupaten Blitar.

“Dari kejadian ini mengakibatkan jalur Provinsi sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. Truk dengan nopol H 1871 AY bermuatan Sengon dikemudikan Suhadi, lelaki (48) warga Kabupaten Malang. Kejadian ini berawal truk berjalan dengan kecepatan sedang. Diduga karena jalan yang berliku dan kondisi geografis yang naik turun membuat truk terguling. Polisi yang yang menerima laporan truk terguling ini, kemudian datang ke lokasi dan mengatur lalu lintas. Sistem buka tutup dilakukan untuk mengurai kemacetan yang terjadi saat proses evakuasi berjalan hingga siang,” jelas Briptu Haryo Catur Staff Humas Polres Blitar.

Briptu Haryo Catur menambahkan, dari kejadian ini tidak menimbulkan kerugian materil dan korban jiwa. Sementara itu warga sekitar kemudian bergotong-royong membantu petugas untuk membersihkan material kayu yang berserakan ditengah jalan. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial