1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Sebuah Truk Menabrak Pagar Di Depan Toko Parfum Di Kota Blitar
Sebuah Truk Menabrak Pagar Di Depan Toko Parfum Di Kota Blitar

Sebuah Truk Menabrak Pagar Di Depan Toko Parfum Di Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Sebuah truk menabrak pagar didepan toko parfum di Jalan Bengawan Solo Kota Blitar Rabu sore. Kecelakaan itu terjadi karena ban sebelah kiri truk pecah, akibatnya pagar di depan toko parfum itu hancur.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan, polisi sudah memeriksa 3 orang saksi beserta sopir truk, bernama Bibit laki-laki berusia 60 tahun warga Dusun Sumbersuko Rt 03 / Rw 07 Desa Sumber Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar terkait peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi Rabu sore.

Akibat kecelakaan tunggal itu, pagar yang terbuat dari batu bata di salah satu toko parfum di Jalan Bengawan Solo Sukorejo Kota Blitar hancur karena ditabrak truk.

IPTU Achmad Rochan mengatakan, dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan tunggal itu bermula saat truk Mitusbishi nopol AG 9308 PA tengah melaju dari arah utara ke selatan, kemudian saat memasuki Jalan Bengawan Solo Sukorejo Kota Blitar tiba-tiba ban sebelah kiri truk yang dikendarai bibit pecah dan langsung menabrak pagar toko parfum.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian materi yang hingga kini masih di hitung.

IPTU Ahmad Rochan menambahkan, kasus itu diselesaikan dengan cara musyawarah. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial