Home Agama Seekor Sapi Untuk Kurban Milik Warga Garum Blitar Ditembak Mati Polisi Karena Mengamuk & Melukai Beberapa Warga
Seekor Sapi Untuk Kurban Milik Warga Garum Blitar Ditembak Mati Polisi Karena Mengamuk & Melukai Beberapa Warga

Seekor Sapi Untuk Kurban Milik Warga Garum Blitar Ditembak Mati Polisi Karena Mengamuk & Melukai Beberapa Warga

0

MayangkaraNews.com . Sapi untuk kurban Idul Adha milik warga Bence Garum Blitar ditembak mati anggota Polres Blitar Kota karena mengamuk & melukai beberapa warga serta anggota polisi di Sananwetan Kota Blitar Kamis siang.

Kabag Ops Polres #Blitar Kota, Kompol M Hari Sutrisno mengatakan sapi milik Gunawan (52) seorang petani warga Plosorejo Bence Garum Blitar itu ditembak mati karena mengamuk & melukai beberapa warga serta anggota polisi di sekitar Jalan Sudanco Supriyadi & Jalan WR Supratman Sananwetan Kota Blitar pada Kamis 30 Juli 2020 sekitar jam 2 siang.

Hari mengatakan peristiwa sapi mengamuk itu bermula sekitar jam 11 siang, sapi dibawa pemiliknya dari Bence Garum Blitar ke Masjid An Nur di Jalan Borobudur Sananwetan Kota Blitar dengan maksud diantarkan ke pembelinya untuk kurban #IdulAdha tahun ini.

Sesampainya di Masjid An Nur, sapi berwarna putih itu diturunkan namun terlepas & berlari ke arah selatan ke Jalan Sudanco Supriyadi hingga mengakibatkan arus #lalulintas tersendat.

Polisi bersama warga sekitar berusaha menangkap #sapi yang terlepas itu, namun sapi malah mengamuk & melukai warga hingga akhirnya sapi itu ditembak dengan tujuan untuk melumpuhkan sapi tersebut.

Namun sapi tetap mengamuk, kemudian dengan persetujuan pemiliknya, sekitar jam 15.30 sapi milik Gunawan itu ditembak mati.

Sementara itu, Gunawan, pemilik sapi mengaku ikhlas sapinya ditembak mati demi keamanan & keselamatan warga. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial