Home Lang Lang Kota Sekitar 6.000 Crosser Dari Berbagai Kota Di Indonesia Ramaikan Bhayangkara Adventure Seven 2020
Sekitar 6.000 Crosser Dari Berbagai Kota Di Indonesia Ramaikan Bhayangkara Adventure Seven 2020

Sekitar 6.000 Crosser Dari Berbagai Kota Di Indonesia Ramaikan Bhayangkara Adventure Seven 2020

0

MayangkaraNews.com . Sekitar 6.000 crosser dari berbagai kota di Indonesia ikut meramaikan event Bhayangkara Adventure Seven 2020 yang digelar Minggu 19 Januari 2020 dengan mengambil start & finish di Kawasan Wisata Bendungan Wlingi Raya Blitar.

Selain kegiatan “nge-trail”, event Bhayangkara Adventure Seven 2020 juga diawali dengan penanaman pohon atau penghijauan.

Ketua Panitia Bhayangkara Adventure Seven 2020, Kompol Darmono menjelaskan event tingkat nasional ini sudah digelar yang ke-7 kalinya. Namun tahun ini berbeda dengan sebelumnya.

Menurutnya, pada event kali ini ada promosi wisata & kegiatan penghijauan di lahan tandus serta tepi sungai untuk mencegah bencana alam longsor maupun banjir.

Total sebanyak 2.000 bibit pohon yang ditanam sekaligus mewujudkan program Kapolri, Polri Peduli Penghijauan dengan jenis pohon yang ditanam bermanfaat untuk warga & lingkungan.

Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto mengatakan jumlah peserta Bhayangkara Adventure Seven 2020 membludak sampai lebih dari 6.000 crosser dari berbagai daerah se-Indonesia.

Menurutnya, para crosser tertarik dengan jalur track & medan di wilayah Kabupaten Blitar, yang dikenal dengan sebutan Seribu Ball atau Jumping yang terbentuk alami bukan buatan.

Dalam event ini juga dihadiri crosser nasional Farhan Hendro. Farhan mengaku tertantang dengan track wisata di Kabupaten Blitar dengan tanjakan ekstrim sekitar 80 derajat. [dinar-dhany]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial