Home Hukum & Kriminal Selama 3 Minggu Polres Blitar Mengungkap 8 Kasus Dengan 9 Tersangka Yang Berhasil Diamankan
Selama 3 Minggu Polres Blitar Mengungkap 8 Kasus Dengan 9 Tersangka Yang Berhasil Diamankan

Selama 3 Minggu Polres Blitar Mengungkap 8 Kasus Dengan 9 Tersangka Yang Berhasil Diamankan

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dalam kurun tiga pekan terakhir ini, Polres Blitar berhasil mengkap beberapa jenis kejahatan yang terjadi di pertengahan Desember hingga awal Januari.

“Jenis kejahatan yang berhasil diungkap diantaranya 2 kasus pencurian dengan pemberatan, 3 kasus penganiayaan, 2 kasus pencurian dengan kekerasan atau begal dan satu kasus pencabulan. Dari 8 kasus ini polisi berhasil menangkap 9 orang tersangka beserta barang buktinya. Kasus yang berhasil diungkap ini berdasarkan hasil laporan masyarakat dan hasil penyelidikan dari kepolisian. Kasus-kasus yang berhasil diungkap ini merupakan kejahatan konvensional atau kejahatan yang berkaitan dengan jiwa dan kejahatan jalanan,” jelas AKBP Anissullah M. Ridha Kapolres Blitar.

AKBP Anissullah M. Ridha menambahkan, 9 tersangka yang ditangkap ini akan di proses sesuai dengan pasal yang diberatkan kepada tersangka ini dan akan diberikan hukuman penjara maksimal. Tidak hanya itu, peran dari masyarakat yang proaktif dalam melaporkan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Blitar juga menjadi keberhasilan polisi dalam mengungkap kasus kejahatan ini. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial