1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Selama April 2022, Kasus Kecelakaan Diwilayah Hukum Polres Blitar Alami Peningkatan
Selama April 2022, Kasus Kecelakaan Diwilayah Hukum Polres Blitar Alami Peningkatan

Selama April 2022, Kasus Kecelakaan Diwilayah Hukum Polres Blitar Alami Peningkatan

0

MayangkaraNews.com . Selama bulan April 2022, kasus kecelakaan diwilayah hukum Polres Blitar mengalami peningkatan.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Ipda Heri Irianto mengatakan selama bulan April 2022, Unit Laka Satlantas Polres Blitar mencatat ada 26 kasus kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polres Blitar.

Menurut Heri angka kecelakaan di bulan April 2022 ini memgalami sedikit peningkatan dibandingkan dengan bulan Maret yang hanya ada 23 kasus kecelakaan.

Selain angka kasus kecelakaan lalulintas yang mengalami peningkatan, jumlah korban meninggal dunia seama bulan April 2022 mengalami peningkatan sekitar 75 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Jika dibulan Maret ada 4 orang yang dilaporkan meninggal dunia karena kecelakaan, di bulan April meningkat menjadi 7 orang korban meninggal dunia.

Ipda Heri Irianto menambahkan adanya peningkatan jumlah kasus dan korban kecelakaan ini masih dipengaruhi faktor human eror atau kelalaian masyarakat dalam berlalulintas.

Ipda Heri Irianto menambahkan pihaknya saat ini terus berupaya menekan angka kecelakaan lalulintas yang terjadi diwilayah Kabupaten Blitar. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x