Home Hukum & Kriminal Selama Bulan Januari Sampai April 2019, Satresnarkoba Polres Blitar Kota Berhasil Menangkap 38 Pengedar Narkotika
Selama Bulan Januari Sampai April 2019, Satresnarkoba Polres Blitar Kota Berhasil Menangkap 38 Pengedar Narkotika

Selama Bulan Januari Sampai April 2019, Satresnarkoba Polres Blitar Kota Berhasil Menangkap 38 Pengedar Narkotika

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Selama bulan Januari sampai April 2019, Satresnarkoba Polres Blitar Kota berhasil mengungkap 34 kasus dengan jumlah tersangka 38 pengedar dan pemakai narkotika di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Ke 38 pengedar itu terdiri dari kasus pengedaran pil dobel L dan sabu. 38 pengedar yang tertangkap selama bulan Januari sampai April itu terbilang cukup banyak dan diperkirakan jumlah ini masih akan bertambah. Untuk kasus peredaran narkotika di bulan Mei 2019 belum dapat diketahui karena selain masih proses penghitungan data, polisi masih melakukan pengembangan dari para pengedar yang sudah tertangkap pada bulan Januari sampai April 2019,” jelas Akp Imron Kasatnarkoba Polres Blitar Kota.

Diberitakan sebelumnya pada tahun 2018 lalu, anggota Satreskoba Polres Blitar Kota berhasil menangkap 67 pengedar narkotika di wilayah hukum Polres Blitar Kota. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial