1. Home
  2. Ekonomi
  3. Selter Becak Wisata Yang Ada Di Depan PIPP Kota Blitar, Dipindah Ke Dalam Area PIPP
Selter Becak Wisata Yang Ada Di Depan PIPP Kota Blitar, Dipindah Ke Dalam Area PIPP

Selter Becak Wisata Yang Ada Di Depan PIPP Kota Blitar, Dipindah Ke Dalam Area PIPP

0

MayangkaraNews.com . Selter becak wisata yang ada di depan PIPP Kota Blitar sekarang dipindah ke dalam area PIPP demi mengurangi kemacetan lalu lintas.

Kabid Pengelolaan Kawasan Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Blitar Heru Santoso mengatakan pemindahan selter becak wisata ke dalam area Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) itu dilakukan karena beberapa pertimbangan, satu diantaranya agar membuat arus lalu lintas sekitar lebih lancar.

Sebab penarik becak wisata yang mangkal di pinggir jalan atau di depan PIPP itu kadang tidak beraturan sehingga menimbulkan kemacetan.

Setelah dilakukan pemindahan selter becak wisata ke dalam area PIPP, penarik becak wisata bisa lebih tertib saat menunggu kedatangan pelanggan. Karena dengan sistem antri dan bergantian misalnya habis yang paling depan, terus yang kedua, ketiga dan seterusnya.

Sehingga dipastikan semua penarik becak wisata mendapat jatah orderan.

Heru menambahkan pemindahan selter becak wisata yang semula ada di depan PIPP ke dalam area PIPP sudah sejak H+1 lebaran. Total jumlah penarik becak wisata di Kota Blitar sekitar 250 orang. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x