Home Ekonomi Seminggu Sebelum Lebaran, Perusahaan Di Kota Blitar Wajib Memberikan THR Kepada Karyawan
Seminggu Sebelum Lebaran, Perusahaan Di Kota Blitar Wajib Memberikan THR Kepada Karyawan

Seminggu Sebelum Lebaran, Perusahaan Di Kota Blitar Wajib Memberikan THR Kepada Karyawan

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Sesuai Surat Edaran dari Gubernur Jawa Timur, pemberian Tunjangan Hari Raya atau THR bagi karyawan harus diberikan paling lambat 7 hari sebelum hari raya.

“Pemberian THR merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan pengusaha kepada pekerjanya dan diberikan sesuai dengan sekali gaji pekerja. Terkait jumlah seluruh karyawan di Kota Blitar, kami belum bisa memastikan, karena banyak perusahaan yang belum kooperatif untuk melapor atau mendaftarkan perusahaannya. Meski begitu kami sudah menyiapkan pos untuk para karyawan untuk melaporkan perusahaan tempatnya bekerj, apabila tidak memberikan THR. Kami siap menindaklanjuti laporan, apabila nantinya ada karyawan yang tidak diberikan THR dari perusahaannya,” jelas Suharyono Kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau PTSP Kota Blitar.

Suharyono menambahkan, sesuai data dari Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau PTSP Kota Blitar, ada 50 perusahaan yang sudah mendaftarkan perusahaanya. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial