1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Sempat Dikabarkan Menghilang, Kakek Asal Gondang Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia
Sempat Dikabarkan Menghilang, Kakek Asal Gondang Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia

Sempat Dikabarkan Menghilang, Kakek Asal Gondang Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Seorang kakek warga Desa Blendis Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia diatas gunung belakang balai desa setempat Sabtu pagi, setelah sebelumnya dilaporkan hilang sejak 10 hari yang lalu.

Kapolsek Gondang Kabupaten Tulungagung AKP Suwancono mengatakan, Abdul Majid lelaki (70) Sabtu pagi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kawasan gunung yang berlokasi di belakang balai desa setempat. Sebelum ditemukan, Abdul Majid dilaporkan hilang sejak 26 Mei 2021 lalu.

Warga setempat beserta petugas gabungan juga sempat melakukan pencarian di beberapa titik lokasi korban diperkirakan hilang. AKP Suwancono mengatakan, setelah dicari sekitar 10 hari korban akhirnya ditemukan diatas gunung dengan jarak sekitar 1,5 kilometer dari Balai Desa Blendis.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan sudah mulai membusuk serta mengeluarkan bau menyengat. Selanjutnya petugas dari tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung yang mendatangi lokasi langsung melakukan evakuasi pemeriksaan untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Sebelumnya beredar informasi di media sosial jika korban hilang diduga disembunyikan makhluk astral. Bahkan saat dilakukan pencarian terhadap korban, warga setempat juga menggunakan peralatan dapur yang ditabuh karena menurut kepercayaan warga setempat orang yang hilang karena diduga disembunyikan makhluk astral dapat segera ditemukan. [ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x