1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Sempat Tertunda, Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Blitar Terpilih Dilaksanakan Jumat, 26 Februari 2021
Sempat Tertunda, Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Blitar Terpilih Dilaksanakan Jumat, 26 Februari 2021

Sempat Tertunda, Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Blitar Terpilih Dilaksanakan Jumat, 26 Februari 2021

0

MayangkaraNews.com . Sempat tertunda, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Blitar dilaksanakan Jumat 26 Februari mendatang.

Kabag Tata Pemerintahan Tapem Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar Bambang Dwi mengatakan, pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih yang batal dilaksanakan 17 Februari lalu, akan dilaksankan Jumat 26 Februari di Gedung Grahadi Surabaya.

Kepastian pelaksanaan pelantikan kepala daerah terpilih ini merupakan hasil vidcon antara Gubernur dengan Kemendagri pada Rabu siang. Bambang menjelaskan, pelantikan kepala daerah terpilih juga disaksikan secara virtual oleh Forpimda Kabupaten Blitar di pendopo Ronggo Hadinegoro dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bambang menambahkan, SK pelaksana harian Bupati Blitar secara otomatis akan habis saat kepala daerah terpilih resmi dilantik 26 Februari mendatang.

Diberitakan sebelumnya, pelantikan kepala daerah terpilih di Jatim yang seharusnya dilakukan 17 Februari ditunda karena adanya sengketa di sejumlah daerah. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x