Home Lang Lang Kota Seorang Gelandangan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Bawah Jembatan Buk Brombong Ngantru
Seorang Gelandangan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Bawah Jembatan Buk Brombong Ngantru

Seorang Gelandangan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Bawah Jembatan Buk Brombong Ngantru

0

MayangkaraNews.com . Seorang gelandangan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di bawah Jembatan Buk Brombong wilayah Desa Kepuhrejo Ngantru Tulungagung.

Kapolsek Ngantru, AKP Puji Widodo mengatakan seorang gelandangan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di bawah Jembatan Buk Brombong di Desa Kepuhrejo Ngantru Tulungagung pada Jum’at 14 Agustus 2020 malam. Penemuan ini setelah polisi Polsek Ngantru mendapat informasi dari masyarakat sekitar jam 19.30 malam. Saat dicek, korban yang diketahui seorang gelandangan ini dipastikan sudah meninggal dunia.

Puji menjelaskan korban ditemukan tergeletak dengan kondisi tidak memakai baju. Dari keterangan warga, korban memang sering berada di lokasi itu & biasanya tidur di bawah jembatan.

Namun pada Jum’at 14 Agustus 2020 malam, warga melihat korban sudah tidak bergerak sehingga akhirnya melapor ke polisi.

Warga sekitar juga tidak ada yang mengenali identitas korban. Korban diperkirakan berusia 60 tahun.

Ia menambahkan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung & bila sampai 3 hari ke depan tidak ada pihak keluarga yang menjemput, maka korban akan dimakamkan di desa tempatnya ditemukan. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial