Home Lang Lang Kota Seorang Kakek Asal Kota Blitar Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya
Seorang Kakek Asal Kota Blitar Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

Seorang Kakek Asal Kota Blitar Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . Seorang kakek asal Jalan Dieng Kecamatan Sananwetan Kota Blitar ditemukan gantung diri di dapur rumahnya Jumat pagi.

Camat Sananwetan Kota Blitar Heru Pramono mengatakan mayat Yuni Hari Harjo kakek berusia 60 tahun, seorang buruh asal Jalan Dieng Kota Blitar itu pertama kali ditemukan tetangganya yang saat itu berniat mengunjungi korban dirumahnya.

Namun saat mengetuk pintu tidak ada jawaban akhirnya saksi langsung masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah dalam kondisi menggantung di atap dapur rumah korban dengan tali yang mengikat leher korban.

Heru Pramono mengatakan dari keterangan saksi sebelum ditemukan gantung diri, subuh tadi saksi sempat bertemu korban. Saat itu korban mengeluh sakit gigi.

Namun setelah itu korban kembali ke rumah kemudian sekitar jam 6 pagi. Korban ditemukan gantung diri di rumahnya. Korban tinggal sendiri di rumah.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan polisi masih melakukan olah tempat kejadian. Sejumlah barang bukti berupa tali yang digunakan untuk gantung diri juga disita polisi. Korban rencananya akan dimakamkan hari ini ditempat pemakaman umum setempat. [Foto ilustrasi Liputan6com. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial