1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk di Hutan Gunung Betet Blitar
Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk di Hutan Gunung Betet Blitar

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk di Hutan Gunung Betet Blitar

0

MayangkaraNews.com . Kakek berusia 93 tahun Jumat sore ditemukan meninggal dunia membusuk di kawasan hutan Gunung Betet Sutojayan Kabupaten Blitar.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Suyut lelaki (93) warga Desa Pandanarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Jumat sore ditemukan meninggal dunia di area hutan Gunung Betet Sutojayan Kabupaten Blitar.

Bripka Didik Dwi mengatakan, penemuan ini berawal saat ada warga yang sedang mencari rumput di hutan dan menemukan sesosok mayat laki-laki, kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Lodoyo Timur.

Setelah dilakukan identifikasi mayat tersebut diketahui bernama Suyut warga Desa Pandanarum Sutojayan Kabupaten Blitar, selanjutnya pihak kepolisian langsung menghubungi keluarga korban untuk memastikan identitas korban.

Dari barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban, keluarga korban pun mengenali itu merupakan Suyut, selanjutnya jenazah korban dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuhnya sehingga jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Bripka Didik Dwi menambahkan, dari keterangan keluarga diketahui jika korban meninggalkan rumah sejak 2 Oktober lalu.

Keluarga sudah berusaha mencari keberadaannya namun tidak ketemu dan diduga korban meninggal dunia karena kelelahan dan lemas saat berada di bukit sehingga akhirnya meninggal dunia karena tidak ada yang menolongnya. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x