1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Seorang Kakek Warga Ponggok Blitar Meninggal Dunia Terbakar di Rumahnya
Seorang Kakek Warga Ponggok Blitar Meninggal Dunia Terbakar di Rumahnya

Seorang Kakek Warga Ponggok Blitar Meninggal Dunia Terbakar di Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . Haji Kurmen warga Dusun Sumber Nanas, Ponggok, Kabupaten Blitar hangus terbakar dirumahnya sendiri, Jumat 17 September jam 5 pagi.

Kapolsek Ponggok, Kabupaten Blitar AKP Sony Suhartanto mengatakan, Haji Kurmen laki-laki (98) warga desa Sumber Nanas, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar meninggal dunia terbakar di rumahnya, Jumat 17 September pagi.

AKP Sony menjelaskan, peristiwa kebakaran dirumah korban pertama kali diketahui cucu pertama korban, Supriyanto. Saat itu, cucu korban sedang memberikan makan untuk hewan peliharaannya di belakang rumah, kemudian melihat ada kepulan asap yang berasal dari rumah korban. Setelah dicek, di dalam rumah korban telah terjadi kebakaran, namun sebagian api sudah padam.

Saksi kemudian mencari keberadaan kakek Kurmen, setelah dicek di ruang depan, sang kakek diketahui sudah meninggal dunia terbakar di atas kasur. Saksi kemudian memberitahu ke warga lainnya untuk membantu memadamkan api dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Ponggok.

Dari keterangan saksi, korban diketahui tinggal sendiri dirumahnya. AKP Sony Suhartanto mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran dirumah Haji Kurmen. Saat ini kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memasang police line di tempat kejadian perkara. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x