Home Hukum & Kriminal Seorang Kakek Warga Wonodadi Meninggal Dunia Setelah Terjatuh Dari Motor Pasca Bersenggolan Dengan Truk
Seorang Kakek Warga Wonodadi Meninggal Dunia Setelah Terjatuh Dari Motor Pasca Bersenggolan Dengan Truk

Seorang Kakek Warga Wonodadi Meninggal Dunia Setelah Terjatuh Dari Motor Pasca Bersenggolan Dengan Truk

0

MayangkaraNews.com . Seorang kakek asal Wonodadi Blitar mengalami luka parah hingga meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya karena bersenggolan dengan truk di Jalan Raya Wonodadi Blitar.

Staf Humas Polres Blitar Kota, Bripka Suprijadi mengatakan lelaki inisial KM (70) warga Dusun Salam Wonodadi Blitar meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit karena mengalami luka parah di kepala.

Supriyadi mengatakan kronologi kecelakaan lalu lintas itu berawal pada Sabtu 1 Agustus 2020 sekitar jam 19.30 malam. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 6018 IX melaju dari arah timur ke barat.

Saat melintas di Jalan Raya Wonodadi Blitar, korban mendahului truk Hino nopol AG 8617 UA yang dikemudikan oleh lelaki inisial PR (28) asal Bleber Kras Kediri yang saat itu juga sedang berjalan searah dengan korban.

Ketika korban mendahului truk, terjadi senggolan hingga korban terjatuh. Korban mengalami luka parah di kepala. Sedangkan sopir truk mengalami luka ringan.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka, sedangkan sopir truk masih diperiksa polisi.

Suprijadi menambahkan, selain memeriksa PR, polisi juga memeriksa saksi lain yang ada di lokasi kecelakaan lalu lintas ini. Di lokasi kecelakaan juga sudah digaris putih untuk olah tempat kejadian perkara atau olah TKP. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial