Home Hukum & Kriminal Seorang Narapidana Narkotika Lapas Kelas 2B Blitar Meninggal Dunia
Seorang Narapidana Narkotika Lapas Kelas 2B Blitar Meninggal Dunia

Seorang Narapidana Narkotika Lapas Kelas 2B Blitar Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Seorang narapidana narkotika Lapas Kelas 2B Blitar meninggal dunia, diduga karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Kepala Keamanan Lapas Kelas 2B Blitar, Bambang Setiawan mengatakan narapidana kasus narkotika Lapas Kelas 2B Blitar, laki-laki inisial PW (38) asal Dampit Malang pada Rabu 16 September 2020 pagi meninggal dunia di kamar Lapas Kelas 2B Blitar.

Korban ditemukan teman sekamarnya. Awalnya korban diduga hanya pingsan karena sebelumnya memang tidak mengeluhkan sakit apapun. Namun korban memang memiliki riwayat penyakit diabetes.

Setelah diperiksa petugas kesehatan, sekitar jam 4.45 pagi korban dinyatakan meninggal dunia. Korban saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga petugas medis menyatakan PW meninggal dunia karena penyakit diabetes yang dideritanya.

PW merupakan narapidana pindahan dari Lapas Malang. PW mendapat hukuman 7 tahun penjara. Saat ini PW sudah menjalani masa pidananya selama 3 tahun, dengan rincian 2 tahun di Lapas Malang & setahun di Lapas Blitar. Meski menjalani pidana, namun PW tetap menjalani pengobatan.

Bambang menambahkan Rabu 16 September 2020 jenazah PW akan dipulangkan ke rumahnya dengan pengawalan dari Kepolisian. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial