1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Seorang Narapidana Teroris Lapas Kelas 2B Blitar, Dipastikan Tidak Mendapat Remisi Lebaran
Seorang Narapidana Teroris Lapas Kelas 2B Blitar, Dipastikan Tidak Mendapat Remisi Lebaran

Seorang Narapidana Teroris Lapas Kelas 2B Blitar, Dipastikan Tidak Mendapat Remisi Lebaran

0

MayangkaraNews.com . Satu orang narapidana teroris lapas kelas 2B Blitar tidak diusulkan remisi hari raya idul fitri tahun ini, karena tidak mau mengakui NKRI.

Kepala Keamanan Lapas Kelas 2B Blitar Bambang Setiawan mengatakan, satu orang narapidana teroris di lapas kelas 2B Blitar tidak diusulkan mendapat remisi hari raya idul fitri tahun ini.

Bambang menjelaskan, hal itu karena napi teroris itu tidak mau mengakui Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI dan menolak segala bentuk paham nasionalis dan Pancasila.

Menurutnya, meskipun belum mau mengakui NKRI seorang narapidana teroris di lapas itu sudah mulai bersosialisasi dengan warga binaan lainnya.

Bambang menjelaskan, selain narapidana terorisme lapas kelas 2B Blitar juga tidak mengusulkan remisi untuk narapidana kasus korupsi. Saat ini jumlah narapidana kasus korupsi di lapas kelas 2B Blitar berjumlah 4 orang.

Bambang menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan ke 479 narapidana lainnya untuk usulan remisi lebaran tahun ini. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial