1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Seorang Pelajar SMP di Blitar Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor
Seorang Pelajar SMP di Blitar Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor

Seorang Pelajar SMP di Blitar Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor

0

MayangkaraNews.com . Seorang pelajar SMP di Blitar meninggal dunia tertabrak sepeda motor saat berniat mendahului sepeda motor didepannya, korban dinyatakan meninggal dunia di RS Aminah Kota Blitar.

Penyidik Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Aiptu Ratno mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas antar pengendara sepeda motor itu terjadi di Jalan Kenari Kota Blitar Jumat sekitar jam 11 siang (14/1/22).

Akibat peristiwa itu, seorang pelajar laki-laki berinisial HS (14) warga Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar meninggal dunia karena tertabrak sepeda motor.

Aiptu Ratno menjelaskan, dari keterangan saksi semula korban yang masih mengenakan seragam sekolah SMP tengah mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke selatan, kemudian sesampainya di Jalan Kenari diduga korban berniat mendahului pengendara sepeda motor didepannya namun ternyata motor korban bersenggolan dengan sepeda motor didepannya hingga menyebabkan korban jatuh ke kanan.

Selang beberapa saat, korban kemudian tertabrak seorang pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di RS Aminah Kota Blitar.

Aiptu Ratno menambahkan, polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x