1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Seorang Pengendara Tanpa Identitas Meninggal Setelah Alami Kecelakaan d Srengat Blitar
Seorang Pengendara Tanpa Identitas Meninggal Setelah Alami Kecelakaan d Srengat Blitar

Seorang Pengendara Tanpa Identitas Meninggal Setelah Alami Kecelakaan d Srengat Blitar

0

MayangkaraNews.com . Seorang pengendara perempuan yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolsek Srengat Kompol Yusuf mengatakan, kecelakaan antara kendaraan truk gandeng nopol AG 8583 UR dengan sepeda motor L 34416 XW tersebut terjadi di Jl. Raya Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar atau tepatnya di barat traffic light Togogan Srengat Kabupaten Blitar, pada Kamis (24/02) jam 11 siang.

Akibatnya seorang perempuan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk dalam kondisi sadar dan tidak mengalami luka.

Kompol Yusuf menjelaskan, dari keterangan saksi kecelakaan bermula saat truk gandeng muatan pakan ayam tengah melaju dari arah barat ke timur kemudian sesampainya di Jl. Raya Dermojayan pengendara sepeda motor yang membawa keranjang (obrok) diduga berniat mendahului truk.

Namun karena lokasi jalan yang tidak luas obrok yang dibawa korban tersangkut di bagian bemper depan truk hingga menyebabkan korban terjatuh dan tertabrak truk. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kompol Yusuf menambahkan, hingga kini identitas korban meninggal dunia belum diketahui. Pihaknya meminta agar pihak masyarakat yang mengetahui atau mengenal korban segera memberitahukan ke pihak polisi. Saat kecelakaan korban memakai jaket warna biru dan celana berwarna coklat, korban memakai helm berwarna ungu. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x