Home Hukum & Kriminal Seorang Perempuan Warga Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Akibat Pembunuhan
Seorang Perempuan Warga Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Akibat Pembunuhan

Seorang Perempuan Warga Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Akibat Pembunuhan

0

MayangkaraNews.com . Seorang perempuan warga Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia dengan posisi telentang bersimbah darah di dalam rumahnya pada Kamis malam kemarin. Diduga meninggal akibat pembunuhan.

Kapolsek Bandung AKP Alpo Gohan mengatakan, Ni’ma Turrohmah perempuan 45 tahun warga Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal dunia oleh suaminya Nuril Huda pada Kamis 19 November 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

AKP Alpo menjelaskan, saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dengan kepala di sebelah selatan dan terdapat luka di bagian kepala.

Penemuan korban berawal saat suami korban pulang dari yasinan atau tahlil mendapati pintu rumah depan terkunci. Setelah mencoba memanggil istrinya namun tidak ada jawaban, suami korban kemudian mengintip dari jendela sebelah barat rumahnya dan melihat istrinya tergeletak. Suami korban langsung menuju garasi dan masuk melalui pintu sebelah timur.

AKP Alpo menambahkan, kini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Petugas juga masih melakukan identifikasi di lokasi kejadian untuk mendapatkan petunjuk terkait kejadian diduga pembunuhan tersebut. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial