Home Kesehatan Seorang Polisi Warga Blitar Yang Bertugas Di Surabaya Dinyatakan Positif Corona
Seorang Polisi Warga Blitar Yang Bertugas Di Surabaya Dinyatakan Positif Corona

Seorang Polisi Warga Blitar Yang Bertugas Di Surabaya Dinyatakan Positif Corona

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Udanawu Blitar positif Covid-19. Pasien ini berprofesi polisi yang bertugas di Surabaya.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar, Krisna Yekti mengatakan update data hingga Kamis 25 Juni 2020 sore, angka positif Corona di Kabupaten Blitar kembali bertambah satu sehingga menjadi 22 kasus.

Tambahan pasien ini seorang laki-laki (32) yang menjadi polisi di Surabaya. Pasien ini memiliki riwayat sering turun ke jalan saat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya.

Krisna mengatakan polisi ini dinyatakan positif Corona sejak Sabtu 6 Juni 2020 lalu, namun data masuk di Surabaya karena keseharian bekerja di Surabaya.

Selanjutnya setelah dilakukan tracing lebih lanjut, pasien sudah kembali ke Blitar sehingga saat ini data dimasukkan ke Kabupaten Blitar.

Ia menambahkan saat ini pasien positif Corona asal Udanawu ini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Data hingga Kamis 25 Juni 2020, pasien konfirmasi positif Corona di Kabupaten Blitar mencapai 22 orang meliputi 8 orang diobservasi, 9 dinyatakan sembuh & 5 orang meninggal dunia. [april]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial