Home Hukum & Kriminal Seorang Preman Warga Tulungagung Meninggal Dunia Dikeroyok Warga Setempat
Seorang Preman Warga Tulungagung Meninggal Dunia Dikeroyok Warga Setempat

Seorang Preman Warga Tulungagung Meninggal Dunia Dikeroyok Warga Setempat

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Sendang Tulungagung meninggal dunia dikeroyok warga setempat. Polisi menduga warga sudah memuncak emosinya karena ulah korban yang sering membuat keresahan.

Kapolsek Sendang, AKP Sugiharjo mengatakan suasana Desa Nyawangan Sendang Tulungagung pada Rabu 23 September 2020 siang cukup mencekam setelah beberapa orang warga melakukan pengeroyokan terhadap lelaki inisial YT (55) yang dikenal sebagai preman di desanya & mengakibatkan YT meninggal dunia dengan luka di sekujur tubuhnya.

Sugiharjo menjelaskan kejadian bermula saat korban sedang berada di luar rumah untuk mencari sinyal handphone, lalu didatangi oleh beberapa orang yang langsung melakukan pengeroyokan pada korban.

Polisi yang mendapat laporan warga sempat berupaya untuk melerai & menyelamatkan korban. Namun saat dibawa ke rumah sakit, korban meninggal dunia.

Menurut Sugiharjo, warga sekitar memang sudah memendam amarah pada korban. Polisi belum tahu apa yang membuat warga geram. Sempat berhembus kabar, kejadian matinya puluhan sapi di Desa Nyawangan & Desa Picisan akhir tahun lalu didalangi oleh korban. Namun polisi belum mau menyimpulkan motif dari kasus ini.

Polisi sudah mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan ini. Kasus ini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Tulungagung.

Sugiharjo juga memastikan penganiayaan terhadap korban tidak ada korelasinya dengan kasus hukum yang menjerat 2 putranya yang ditangkap polisi setelah diduga mencuri sepeda motor tetangganya pada Minggu 20 September 2020.

Polisi masih berkomunikasi dengan pihak desa & keluarga korban untuk pemakaman korban karena warga sekitar menolak korban dimakamkan di TPU Desa Nyawangan. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial