1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Seorang Pria Asal Blitar Ditangkap Polisi Karena Kasus Penipuan & Penggelapan Sepeda Motor
Seorang Pria Asal Blitar Ditangkap Polisi Karena Kasus Penipuan & Penggelapan Sepeda Motor

Seorang Pria Asal Blitar Ditangkap Polisi Karena Kasus Penipuan & Penggelapan Sepeda Motor

0

MayangkaraNews.com . Seorang pria inisial Y-S warga Desa Maron Kademangan Blitar ditangkap polisi Polres Tulungagung karena diduga menipu dan membawa kabur sepeda motor temannya.

Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko mengatakan Y-S laki-laki (31) warga Desa Maron Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Rabu kemarin ditangkap polisi Unit Reskrim Polsek Ngunut Kabupaten Tulungagung karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan satu unit sepeda motor milik korban inisial APL warga Ngunut.

Iptu Nenny menjelaskan, awalnya pelaku berpura-pura meminjam sepeda motor korban dengan alasan untuk digunakan pergi bekerja. Namun setelah beberapa hari pelaku tidak kunjung mengembalikan sepeda motor korban dan tidak ada itikad baik dari pelaku, akhirnya korban melapor ke pihak kepolisian.

Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus Y-S di wilayah Desa Jimbe Kademangan Blitar dengan barang bukti satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega. Kini baik pelaku maupun barang bukti sepeda motor masih berada di Mapolsek Ngunut untuk proses hukum lebih lanjut. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x