1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Raya Jegu Sutojayan Blitar
Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Raya Jegu Sutojayan Blitar

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Raya Jegu Sutojayan Blitar

0

MayangkaraNews.com . Seorang pria ditemukan meninggal dunia ditikungan Kedung Ketek Jalan Raya Jegu Sutojayan Kabupaten Blitar. Diduga akibat kecelakaan tunggal.

Kanitlaka Satlantas Polres Blitar Ipda Heri Irianto mengatakan, setelah dilakukan identifikasi dan penyelidikan korban kecelakaan tunggal di jalan raya Jegu Sutojayan Blitar pada Minggu siang diketahui bernama Agus Mariyanto lelaki (39) warga Desa Pandanarum Kecamatan Sutojayan Blitar.

Menurut hasil penyelidikan polisi, kecelakaan yang dialami korban saat itu korban melaju dari timur dan saat memasuki jalan yang menikung jalan raya Jegu Sutojayan.

Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga saat melewati tikungan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga akhirnya menabrak pohon yang ada dipinggir jalan

Sebelumnya, minggu sekitar jam 1 siang Polsek Lodoyo Timur menerima informasi dari masyarakat jika terjadi kecelakaan tunggal ditikungan Kedung Ketek jalan raya Jegu Sutojayan Blitar.

Saat petugas mendatangi lokasi, saat itu korban sudah dalam kondisi tergeletak dijalan dengan posisi terlentang dan sepeda motor yang dikemudikannya ambruk disamping pohon. Selanjutnya polisi langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban serta dibawa ke rumah sakit.

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan identitas pada korban namun hanya diketahui sepeda motor korban terdapat nomor polisi AG 4672 OBF. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x