1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Seorang Pria Nekat Menceburkan Diri Di Sungai Brantas Srengat Blitar
Seorang Pria Nekat Menceburkan Diri Di Sungai Brantas Srengat Blitar

Seorang Pria Nekat Menceburkan Diri Di Sungai Brantas Srengat Blitar

0

MayangkaraNews.com . Pria yang diduga sengaja menceburkan diri di Sungai Brantas yang ada di Desa Purwokerto Srengat Kabupaten Blitar, diketahui bernama Muhammad Ikmal seorang mahasiswa asal Dusun Bendolowo Desa Tawangrejo Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan dari keluarga yang datang ke lokasi pencarian di penyebarangan “Brantas Ekspress” di Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Sabtu siang pria yang diduga sengaja menceburkan diri di sungai bernama Muhammad Ikmal Dzikril, laki-laki berusia 24 tahun, mahasiswa asal Dusun Bendolowo Desa Tawangrejo Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Hingga kini belum diketahui mengapa Ikmal nekat menceburkan dirinya ke sungai. Petugas dari kepolisian dan Basarnas pos Sar Trenggalek masih melakukan pencarian di sekitar lokasi.

Petugas menerjunkan 2 unit perahu karet untuk menyusur bagian sungai, tepat dimana Ikmal menceburkan dirinya. AKBP Yudhi heri Setiawan mengatakan, petugas akan menambah radius pencarian.

Sementara itu, Koordinator Badan Pencarian dan Pertolongan Pos SAR Trenggalek Yoni Fariza mengatakan, ada 5 orang personil yang diterjunkan untuk melakukan pencarian. Menurutnya, pencarian hingga kini masih dilakukan. Diduga Ikmal belum jauh dari lokasi dimana Dia menceburkan diri.

Sebelumnya, peristiwa pria yang diduga menjeburkan diri ke sungai itu #viral dan ramai jadi perbincangan masyarakat di grup Facebook. Dari informasi itu, polisi mendatangi lokasi. Di lokasi, polisi menemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik pria itu.

Dari keterangan saksi, sebelum menceburkan diri di sungai, pria itu terlihat mengendarai sepeda motor Merk Honda Beat dari arah ke selatan menuju utara atau ke arah srengat. Kemudian pria itu berhenti untuk menunggu penyebrangan perahu.

Setelah di atas perahu, pria itu mondar mandir dan tampak gelisah. Selang beberapa saat kemudian, pria itu langsung berlari ke ujung perahu sebelah barat dan langsung melompat dari atas perahu. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x