1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Seorang Remaja Tenggelam di Embung Sidem Tulungagung, Ditemukan Meninggal Dunia
Seorang Remaja Tenggelam di Embung Sidem Tulungagung, Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang Remaja Tenggelam di Embung Sidem Tulungagung, Ditemukan Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Tubuh AB lelaki (13) asal Trenggalek yang diduga tenggelam Minggu sore di Embung Jimbar Desa Sidem Gondang Tulungagung akhirnya berhasil dievakuasi. Korban ditemukan sekitar pukul 11 malam dalam kondisi meninggal dunia.

Kasi Humas Polsek Gondang Kabupaten Tulungagung Aiptu Teguh mengatakan, jasad bocah laki-laki (13) inisial AB asal Kabupaten Trenggalek akhirnya berhasil dievakuasi sekitar pukul 11 malam, setelah diduga tenggelam di Embung Jimbar masuk Desa Sidem Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Minggu sore.

Aiptu Teguh menjelaskan, setelah berhasil diangkat ke permukaan, petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Hasilnya tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban murni dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam. Kini jenazah AB sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, kronologi korban tenggelam berawal saat korban sedang bermain-main disekitar tanggul pembuangan air. Lalu tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh masuk ke dalam embung. Korban yang diduga tidak bisa berenang langsung tenggelam hingga akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial