Home Lang Lang Kota Seorang Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Terluka Di Bawah Jembatan Di Blitar
Seorang Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Terluka Di Bawah Jembatan Di Blitar

Seorang Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Terluka Di Bawah Jembatan Di Blitar

0

MayangkaraNews.com . Seorang wanita tanpa identitas (Mrs. X) ditemukan dalam kondisi terluka di bawah jembatan perbatasan Desa Ngeni & Desa Ngadipuro di Wonotirto Blitar.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya atau Mrs. X ditemukan warga dalam kondisi terluka di bawah jembatan yang berada di perbatasan Desa Ngeni & Desa Ngadipuro di Wonotirto Blitar.

Dari keterangan saksi di lokasi, Minggu 25 Oktober 2020 sekitar jam 11 siang ada warga yang sedang melintas di jembatan & mendengar suara merintih kesakitan. Setelah ditelusuri, korban terlihat berada di bawah jembatan dengan sepeda onthel miliknya.

Saat didekati, korban ternyata mengalami luka-luka di kepala, diduga terbentur batu. Selanjutnya warga yang menemukan korban ini melapor ke perangkat desa setempat & Polsek Wonotirto.

Korban Mrs. X ini lalu dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Didik menyebutkan ciri-ciri Mrs. X ini diperkirakan berusia sekitar 45 hingga 50 tahun, saat ditemukan korban menggunakan kaos warna merah dengan lengan panjang warna biru serta rok biru muda.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban mengalami kecelakaan tunggal saat menaiki sepedanya. Diduga korban terperosok ke bawah jembatan dengan ketinggian sekitar 3 meter.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Blitar. [foto sengaja tidak kami blur, barangkali ada yg bisa mengenali korban (Mrs. X). dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial